120 Raider Unjuk Skill di Turnamen One Day Trail Adventure Xplores Buton Part 1

47
120 Raider Unjuk Skill di Turnamen One Day Trail Adventure Xplores Buton Part 1. Doc. suryametro.id

BUTON, suryametro.id – Pemerintah Daerah Kabupaten Buton bersama B-Track salah satu komunitas motor trail di Kota Baubau, menggelar turnamen One Day Trail Adventure Xplores Buton Part 1.

Para raiden yang datang dari Kabupaten Muna, Bombana, Kendari, Baubau dan Buton sebagi tuan rumah, bakal melewati berbagai macam trek sepanjang 60 kilometer, mulai dari depan eks kantor Bupati Buton hingga finis di kawasan perkantoran Takawa Buton.

Bupati Buton, Drs La Bakry didapingi jajaran forkopimda Buton, Ketua IMI Buton Sabarudin Paena dan Sekertaris IMI Sultra Astin Abus, melepas secara resmi 120 raider yang ikut berlaga dalam tunamen tersebut, Sabtu (05/03/2022).

La Bakry dalam sambutannya memberikan dukungan dan apresiasi atas terselenggaranya turnamen motor trail. Apalagi Buton nantinya bakal jadi tuan rumah penyelenggaraan Porprov Sultra tahun ini, tentu menjadi langkah awal yang sangat positif.

“Selamat berlaga, jaga kebersamaan, junjung tinggi sportifitas, tetap hati-hati. Kegiatan ini sangat positif, dan tentunya kita berharap tidak hanya kali ini saja namun bisa berkelanjutan diwaktu yang akan datang,” kata La Bakry.

Sementara itu, Ketua IMI Buton Sabarudin Paena mewakili Ketua IMI Sultra, Anton Timbang memberikan apresiasi kepada seluruh penyelenggara kegiatan, khususnya B-Track serta Pemerintah Daerah Kabupaten Buton yang punya peranan besar dalam mensukseskan kegiatan One Day Trail Adventure Xplores Buton Part 1.

“Permohonan maaf dari ketua IMI Sultra karena tidak bisa hadir bersama kita disini. Tapi dukunga penuh untuk kita semua, selalu ada,” kata Sabarudin.

Dengan kegiatan ini, Sabarudin berharap silaturahmi seluruh rider nusantara khususnya Sultra, bisa terjalin dan terjaga dengan baik.

“Selalu menjaga kekompakan dan kebersamaan serta keselamatan selama kegiatan berlangsung,” pesan Sabarudin menutup sambutannya.

 

Editor: Adhil