181 PNS Baru di Buteng Terima SK 80 Persen

64
181 PNS Baru di Buteng Terima SK 80 Persen. Foto: Doc. suryametro.id

LABUNGKARI, suryametro.id – Pemerintah Kabupaten Buton Tengah (Buteng), Sulawesi Tenggara (Sultra), secara resmi menyerahkan surat keputusan (SK) pengangkatan 80 persen untuk 181 Pegawai Negeri Sipil (PNS) hasil seleksi CPNS 2020. SK 80 persen tersebut, diserahkan langsung Bupati Buteng, Samahuddin hari ini Kamis, 28 Januari 2021.

Kepada 181 PNS baru, Samahuddin berharap seluruhnya bisa bekerja sesuai tugas dan fungsinya untuk membantu jalannya roda pemerintahan di Buteng. Samahuddin juga meminta, agar senantiasa menjadi pelayan masyarakat yang baik dan ramah.

“Saya harapkan kepada seluruh pegawai untuk tanamkan perilaku bekerja disiplin, jangan malas serta mematuhi peraturan dalam berkerja dan harus memiliki jiwa pelayan, mengayomi masyarakat dalam setiap pekerjaan yang dilakukan,” kata Samahuddin dalam sambutannya.

“Saya juga minta, PNS baru kita ini bisa menetap di Buteng. Jadi proses pelayanan kepada masyarakat itu bisa berjalan dengan baik. Dan nantinya kalau sudah dapat SK 100 Persen, kita harapkan jangan ada yang ajukan pindah supaya kita bisa saling bantu untuk Buteng yang lebih baik,” harap Samahuddin menambahkan.

Dijadwalkan, 181 PNS baru hasil seleksi CPNS 2020 lalu, mulai berkantor pertanggal 01 Februari 2021 mendatang.

Reporter: Ahmad Subarjo
Editor: Adhil