25 Pemuda di Buteng Dikukuhkan Menjadi Masyarakat Relawan Indonesia

68
Pengukuhan Orientasi MRI cabang Mawasangka. (Foto: Ahmad Subarjo)

LABUNGKARI, suryametro.id – Sebanyak 25 pemuda asal Kabupaten Buton Tengah (Buteng) dikukuhkan sebagai anggota Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) cabang Mawasangka, yang dilaksanakan di Pantai Mutiara, Minggu malam (11/4/2021).

“Setelah dikukuhkan menjadi anggota MRI, maka mereka siap secara suka rela bertugas sebagai garda terdepan aksi peduli kemanusian dan lingkungan,” ungkap Anang Ma’sal, Ketua MRI cabang Mawasangka.

Lanjutnya, pengukuhan relawan MRI cabang Mawasangka itu, juga sebagai awal untuk melaksanakan tugas kemanusian. Semoga, 25 anggota baru dikukuhkan dapat memahami peranan MRI, yang bertujuan untuk saling membantu antar sesama bagi yang membutuhkan sebagai wujud terbentuknya MRI ditengah masyarakat.

Dalam pelaksanaan orientasi pengukuhan relawan MRI cabang Mawasangka itu, juga dihadiri Ketua MRI se Sulawesi Tenggara ( Sultra), diantaranya ketua umum MRI Sutra, ketua MRI Kota Kendari, ketua MRI Muna, ketua MRI Bombana, ketua MRI Wakatobi, ketua MRI Baubau dan MRI Buteng

“Kami ucapkan terimakasi atas seluruh ketua MRI yang turut hadir berserta pegurus, moga dengan kebersamaan ini akan tetap terjalin dengan baik dan sama-sama menjalankan MRI untuk lebih baik dan berguna untuk masyarakat secara umum,” tutupnya

Reporter : Ahmad Subarjo