29 Anak Yatim Dapat Santunan KPUD Muna

469 views
29 Anak Yatim Dapat Santunan dari KPUD Muna. Foto: Iman/suryametro.id

RAHA, suryametro.id – 29 Anak yatim piatu dari panti asuhan Al-Ikhlas Muhamadiyah Raha, disantuni jajaran Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Muna.

Dipimpin langsung Ketua KPUD Muna, LM Aksar Adi Jaya, seluruh anak panti asuhan diberikan tali asih serta sejumlah santunan lainnya.

Askar mengatakan, pemberian santunan merupakan tugas semua pihak untuk mempererat hubungan tali silaturahmi serta sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

“Giat ini dengan tema “KPU Muna Berbagi Sesama”. Dan ini sudah yang ke empat kalinya kita lakukan. Semoga bisa bermanfaat,” kata Askar, Jum’at (28/07/2023).

Ia juga menambahkan, pihaknya tidak akan berhenti sampai disini, namun bakal terus dilakukan. Mengingat ini adalah kegiatan mulia yang berhubungan langsung dengan masyarakat terkhusus anak yatim yang betul betul membutuhkan.

Dalam rangkaian kegiatan itu, KPU Muna juga menggelar doa bersama agar nantinya dalam pelaksanaan Penyelenggaraan Pemilihan Umum dan Penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2024 bisa berjalan lancar, aman dan tertib.

“Kami juga berdoa untuk keselamatan seluruh unsur Penyelenggara Pemilu baik itu Penyelenggara di tingkat Pusat, Provinsi, Kabupaten/Kota, PPK,PPS sampai dgn KPPS Termasuk Pihak Sekretariat KPU baik itu Sekretariat KPU Pusat, Provinsi, Kabupaten kota sampai dengan Sekretariat di tingkat Desa,” pungkasnya.

Penulis: Iman