Sistem Keamanan “DSS” Bentukan TM Corporate Diapresiasi KNPI Sultra

221 views
Ketua KNPI Sultra, Muhammad Amsar (tengah) saat berkunjung ke Kota Baubau belum lama ini. Doc. suryametro.id

KENDARI, suryametro.id – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulawesi Tenggara (Sultra), berikan apresiasi serta dukungan kepada CEO TM Corporate, Tonni Lim Putra atas inovasinya membentuk sebuah perusahaan yang bergerak dibidang jasa keamanan dan Bady Guard.

Ketua KNPI Sultra, Muhammad Amsar mengatakan, perusahaan yang diberi nama Dragon Security System (DSS), dinilai bisa memberikan dampak positif kedepannya. Karena adanya DSS, bisa memberikan peluang kerja tidak hanya di Kota Baubau, namun bisa mencakup seluruh wilayah se Sultra.

“Teman-teman kita yang sampai saat ini belum mendapatkan lapangan kerja yang layak, bergabung dengan DSS adalah solusi terbaik. Nanti anggota DSS yang mayoritasnya para pemuda, akan diberi pelatihan bagamana menjadi petugas keamanan, tentunya akan dilatih oleh orang-orang yang profesional,” kata Amsar kepada suryametro.id, Kamis (24/02/2022).

Hadirnya DSS di Kota Baubau, diyakini akan membantu Pemerintah Provinsi Sultra terkhusus di Kota Baubau dalam memangkas angka pengangguran yang sampai saat ini masih cukup tinggi.

“Gagasan CEO TM Corporate ini adalah langkah yang tepat, dan kami di KNPI Sultra sangat mendukung penuh. Semoga DSS kedepannya bisa tumbuh dan berkembang dan terus membantu pemerintah untuk mengurangi angka pengangguran,” tutupnya.

Editor: Adhil