Srikandi Polres Baubau Berbagi Sembako di Bulan Ramadhan

141 views
Ketua Cabang Bhayangkari Baubau Ny Tari Erwin Pratomo, bersama Polwan Polres Baubau saat membagikan sembako kepada warga. Foto: La Ode Muh. Abiddin

BAUBAU, suryametro.id – Memanfaatkan momen bulan suci ramadhan, para srikandi atau polisi wanita (Polwan) Polres Baubau melakukan kegiatan berbagi, Senin (25/4/2022).

Kegiatan itu dipimpin langsung oleh Kapolres Baubau AKBP Erwin Pratomo didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Baubau Ny Tari Erwin Pratomo, membagikan 100 paket sembako kepada warga yang membutuhkan.

“Kami hari ini bersama Polwan Polres Baubau melakukan kegiatan berbagi berkah kepada sesama di bulan suci ramadhan,” ucap AKBP Erwin Pratomo kepada wartawan.

Ia berharap, personil Polri selain menjadi sosok pelindung, pengayom dan pelayan di masyarakat. Anggota Polri juga penting menjadi saluran berkah kepada sesama.

“Karena menjadi menjadi berkah terhadap sesama itu penting. Jadi saya tanamkan dan ini juga merupakan inisiatif dari rekan-rekan Polwan di bulan suci ramadhan ini, kita berbagi terhadap sesama yang membutuhkan,” jelasnya.

Erwin menambahkan, ada 100 paket sembako yang dibagikan dalam kegiatan tersebut. Dalam pembagiannya, rombongan Polwan Polres Baubau melakukan dengan cara hunting di beberapa lokasi.

Penulis: La Ode Muh. Abiddin