Ichiban Sushi Buka di Baubau, Tawarkan Menu Ala Jepang Bercitarasa Indonesia

122 views
Ichiban Sushi Buka di Baubau, Tawarkan Menu Ala Jepang Bercitarasa Indonesia. Foto: Sutiana/suryametro.id

BAUBAU, suryametro.id – Ichiban Sushi, sebuah restoran yang menyajikan menu ala Jepang namun bercitarasa khas Indonesia, resmi buka di Lippo Plaza Buton, Kota Baubau, Sulawesi Tenggara hari ini, Jum’at (18/10/2024).

Sebagai restoran baru, Ichiban Sushi tentu menawarkan banyak menu yang tentunya bisa memanjakan lidah warga Kota Baubau, diantaranya anak jenis Sushi, ramen, jenis makanan ala bento dan banyak lagi varian rasa.

“Secara keseluruhan, Ichiban Sushi ini sudah punya 109 cabang, dan di Kota Baubau ini yang ke 109 itu. Tidak hanya bernuasa modern, restoran kami ini tidak bakalan menguruas isi dompet. Semua harga disini sangat terjangkau, mulai dari 15 ribuan saja, sampai harga teringgi itu 50 ribu,” ungkap Kasro Sidauruk, manajer operasional Ichiban Sushi Baubau.

Kasro juga mengungkapkan, hadirnya restoran ala Jepang tersebut, karena menilai Kota Baubau merupakan kota yang berkembang, dengan banyaknya penduduk yang beraneka ragam.

“Warga Baubau juga lumayan konsumtif, sehingga kenapa tidak kita buka cabang disini,” terang Kasro.

Untuk menjaga kualitas cita rasa, tenaga profesional pun langsung disiapkan. Sebagai langkah awal, seluruh personilnya didatangkan langsung dari Jakarta. Tentunya telah melalui tahap pelatihan mulai dari dua hingga tiga bulan.

“Nah, sembari berjalan secara berjenjang dan bertahap, kita pasti akan melibatkan tenaga kerja lokal di Baubau. Tentu kita akan latih dulu, agar bisa profesional,” ungkapnya.

Semoga hadirnya Ichiban Sushi di Baubau, bisa memberikan warga baru di dunia kuliner tentunya dengan cita rasa yang khas serta memanjakan lidah.

“Semua makanan disini kami pastikan halal,” tutupnya.

 

Penulis: Sutiana