Kampanye Dialogis Rajiun-Purnama di Lamaeo Dibanjiri Massa Pendukung

75 views
Kampanye Dialogis Rajiun-Purnama di Lamaeo Dibanjiri Massa Pendukung. Foto: Hidayat Ramadhan/suryametro.id

MUNA, suryametro.id – Ribuan masyarakat tumpah ruah di kampanye dialogis Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Muna LM Rajiun Tumada-Purnama Ramadhan yang dilaksanakan di Desa Lamaeo, Kecamatan Kabawo, pada Selasa 22 Oktober 2024.

Sebelum kedatangan Paslon berakronim RahmaT-nya Muna itu, dibeberapa titik, ratusan masyarakat berkendara roda dua dan empat telah stand by, menunggu di perbatasan Desa Lamaeo.

Berselang beberapa saat, Rajiun-Purnama yang tiba dengan menunggangi kendaraan roda dua beserta rombongan disambut ratusan masyarakat yang sejak awal menanti.

Arak-arakan massa mengawal dua sosok familiar itu ke lokasi kampanye menarik perhatian masyarakat di jalur yang dilalui.
Masyarakat berbondong-bondong keluar rumah untuk menyaksikan konvoi massa bersama Rajiun-Purnama.

“Berdiri bulu-buluku e…banyaknya orang yang kawal pak Rajiun dan pak Purnama,” kata Anto salah seorang warga Kecamatan Kabawo, Selasa 22 Oktober 2024.

Tak ayal, setibanya di lokasi kampanye di Desa Lamaeo, antusias massa kembali terlihat. Saking padatnya masyarakat yang hadir, bahkan untuk masuk ke bangsal, Paslon bernomor urut 2 ini butuh waktu yang cukup lama.

Masyarakat berebut untuk mendokumentasikan melalui kamera Handphone dan bersalaman langsung dengan Rajiun-Purnama. Massa yang tumpah ruah disetiap lokasi kampanye Rajiun-Purnama tak terelakkan. Keduanya bak magnet, yang selalu saja menarik perhatian dan simpati masyarakat.

“Alhamdulillah dan terimakasih banyak atas sambutan masyarakat Kabawo dan masyarakat Lamaeo khususnya. Smoga ini menjadi tanda-tanda kemenangan RahmaT- nya Muna di Pilkada 27 November 2024,” kata Rajiun Tumada dalam orasi politiknya yang disusul kata amin oleh ribuan masyarakat yang hadir.

 

Penulis: Hidayat Ramadhan