Agenda Penyampaian Visi Misi Bupati Muna akan Dilaksanakan 16 September

143
Wakil Ketua DPRD Muna, Nasir Ido - Foto: Iman Supa/suryametro.id

RAHA, suryametro.id – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Muna, telah mengagendakan penyampaian visi misi Bupati dan Wakilnya pada tanggal 16 September 2021 mendatang.

Wakil Ketua DPRD Muna, Nasir Ido saat ditemui diruang kerjanya, Selasa (14/9/2021) mengatakan, pihaknya telah melakukan rapat pimpinan bersama ketua DPRD dan menetapkan sidang paripurna penyampaian visi misi Bupati dan Wakilnya.

“Agenda penyampaian visi misi sudah ditetapkan tanggal 16 September, mengenai waktu harus disesuaikan dengan waktu bapak,” jelasnya.

Lanjutnya, Penyampaian visi misi bupati dan wakil bupati menjadi RPJMD lima tahun kepemimpinan Rusman Emba-Bachrun Labuta. Politis dari Partai Golkar ini berharap secara pribadi dan lembaga, apa yang menjadi misi visi Rusman Emba-Bachrun Labuta harus konsisten sesuai janji politik di masyarakat.

“Diperiode kedua ini Rusman Emba bersama wakilnya diharapkan membuat terobasan baru, untuk membuka lapangan kerja baru hingga membangun komunikasi dengan investor sehingga ada pergerakan ekonomi di bumi sowite,” harapnya.

Reporter: Iman Supa