Ahmad Monianse Lantik Pengurus YES Baubau

56
Wakil Wali Kota Baubau, La Ode Ahmad Monianse lantik pengurus YES Baubau. Doc. suryametro.id

BAUBAU, suryametro.id – Wakil Wali Kota Baubau, La Ode Ahmad Monianse lantik pengurus forum Youth Entrepreneur Solution (YES) Baubau, Selasa (27/07/2021). YES Baubau merupakan forum pemuda yang bergerak dibidang pengembangan wirausaha dan pembangunan ekonomi.

Dalam sambutannya mengatakan, Indonesia saat ini memiliki kelompok usia produktif sekitar 70 persen. Dan jika dimanajemen dengan baik, akan ikut serta berperan dalam memajukan perekonomian negara.

“Karena itu, saya sangat mengapresiasi kelompok pemuda dari forum YES yang mau bergotong-royong untuk maju bersama mengembangkan bidang wirausahanya masing-masing,” kata Monianse.

Untuk di Baubau, hadirnya YES diharapkan bisa ikut membantu pemerintah Kota Baubau mengembangkan dunia usaha untuk membantu penikatan sumber ekonomi masyarakat.

Dalam pelantikan itu, turut diharidi Kepala Subbagian Edukasi dan Perlindungan Konsumen Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Sulawesi Tenggara (Sultra) Ridhony Marisson Hasudungan Hutasoit, Perwakilan Asosiasi Pendamping Perempuan Usaha Kecil Mikro (ASPPUK) Martina Ramadhani, Kepala Dinas Koperasi dan UKM Baubau Muhammad Salman Siradjuddin dan Kepala Cabang BCA Baubau Darman Iskandar.

Editor: Adhil