Aksi Bentrok Warga di Kendari, Dua Orang Dilarikan ke Rumah Sakit

321
Bentrok dua kelompok massa di Kendari, satu unit mobil hangus terbakar. Foto: Rahman Paramai/suryametro.id

KENDARI, Suryametro.id – Bentrok antara warga kembali terjadi di Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Senin dini hari tadi (03/05/2021) sekitar pukul 02.00 wita, di pertigaan kampus Universitas Halu Oleo.

Belum diketahui pasti penyebab terjadinya bentrok antar warga tersebut, namun berdasarkan informasi yang dihimpun Suryametro.id, dua orang terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Kendari akibat tebasan parang dan satu unit mobil yang ludes terbakar di tengah jalan.

Salah seorang warga Kota Kendari, yang melintasi jalan tersebut mengungkapkan, bahwa pengendara roda dua maupun empat harus balik arah jika melintas di area tersebut karena jalan di blokir.

“Ya tadi banyak pengendara yang terpaksa memutar karena jalan di blokir,” ungkap salah seorang warga yang tidak ingin diketahui namanya.

Pasca bentrokan tersebut, polisi masih terus berjaga di lokasi kejadian. Sementara, satu unit mobil yang ludes terbakar di tengah jalan tersebut telah di pindahkan di bahu jalan oleh aparat kepolisian.

Reporter: Rahman
Editor: Herman Erlangga