Andi Sumangerukka: Program TMMD Semoga Bermanfaat

24
Pangdam XIV Hasanuddin, Mayjen TNI Andi Sumangerukka datang langsung melihat progres pembangunan program TMMD di Kabupaten Buton. Foto: Adhil/suryametro.id

BUTON, suryametro.id – Panglima Kodam (Pangdam) XIV Hasanuddin, Mayjen TNI Andi Sumangerukka, berkunjung langsung ke lokasi pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 di wilayah kerja Kodim 1413 Buton di Kecamatan Lasalimu Selatan, Kabupaten Buton, Selasa (23/03/2021).

Selain melihat langsung progres TMMD, didampingi Danrem 143 Haluoleo, Brigjen TNI Jannie A Siahaan dan Dandim 1413 Buton, Letkol Inf Arif Kurniawan, Pangdam Hasanuddin juga menyempatkan diri berjumlah masyarakat Desa Sangia Arano, Mulya Jaya dan Harapan Jaya yang merupakan tiga desa pelaksanaan TMMD.

Andi Sumangerukka berharap, seluruh program kerja TMMD baik fisik mupun non fisik, bisa bermanfaat untuk masyarakat sasaran TMMD. Selain itu, apa yang dibangun bisa dijaga dan dipergunakan sebaik-baiknya.

“Apa yang dibangun di TMMD ini, itu punya kita semua, punya semua masyarakat disini. Jadi, tolong dijaga dan dimanfaatkan dengan baik,” pesan Mayjen TNI Andi Sumangerukka.

Dalam kesempata itu, Pandam juga menyerahkan bantuan secara simbolis kepada masyarakat perwakilan tiga desa sasaran TMMD. Selanjutnya bertolak ke Kota Baubau untuk meresmikan slogan Aku Sahabat Rakyat (ASR) Kodam Hasanuddin sebagai wadah untuk TNI bisa lebih dekat dengan masyarakat.

Penulis: Adhil