Anniversary ke-9, Metro Entertaint Berbagi Sembako

43
Operasional Manager Metro Entertaint, Muh Dafa Mulkilahi saat membagikan sembako kepada warga. (Dok suryametro.id)

BAUBAU,suryametro.id – Dalam rangka merayakan anniversary ke-9, Metro Entertaint mengadakan kegiatan amal. Kegiatan ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Kegiatan yang dilakukan yaitu berbagi sembako.

GM Metro Entertainment, Arifan Graha melalui Opresional Manager Metro Entertaint, Muh Dafa Mulkilahi mengatakan, pihaknya kali ini mengadakan acara amal berbagi kepada masyarakat dan beberapa di panti asuhan. Kegiatan yang dilakukan ini, merupakan rangkaian anniversary Metro Entertaint yang ke-9.

Ia menuturkan, sebelumnya untuk merayakan anniversary metro, pihaknya selalu mengundang artis ibu kota untuk turut memeriahkan perayaan tahunan itu, namun mengingat masa pandemi sedang sehingga pihaknya hanya mengadakan secara sederahana namun spesial dan bermanfaat.

Operasional Manager Metro Entertaint, Muh Dafa Mulkilahi saat berbagi disalah satu panti asuhan. (Dok suryametro.id)

“Biasanya kita di kemas dengan memanggil artis ibu kota. Tapi karena sekarang masih dalam kondisi pandemi, akhirnya tahun ini kita kemas dalam bentuk yang bermakna, dengan berbagi kepada orang-orang di sekitar kita dan panti asuhan,” ucapnya saat ditemui, Kamis (1/7/2021).

Dalam moment ini, pihaknya melakukan bagi-bagi sembako di beberapa titik. Tentunya ada sasaran atau pihak-pihak yang berhak menerima “traktiran” di hari jadi Metro ini.

“Jadi untuk pembagian sembako hari ini kita bagi beberapa titik, yang kita utamakan warga sekitar Metro entertainment yang membutuhkan,” sambungnya.

Dafa berharap, bantuan yang diberikan Metro Entertaint dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

Reporter : M1
Editor : La Ode Muh. Abiddin