ARI-YASIN Kumpul Bersama Relawan, Matangkan Persiapan Tarung di Pilwali Baubau

512 views
ARI-YASIN Kumpul Bersama Relawan, Matangkan Persiapan Tarung di Pilwali Baubau. Foto: Adhil/suryametro.id

BAUBAU, suryametro.id – Persiapkan diri ikut tarung di Pemilihan Wali Kota Baubau periode 2024-2029 mendatang, pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Baubau, Nur Ari Raharja dan La Ode Yasin (ARI-YASIN), menggelar pertemuan bersama tim relawan, Jum’at malam (24/05/2024).

Dalam pertemuan itu, turut dihadiri sejumlah perwakilan pertai politik yang digadang-gadang bakal mengusung pasangan ARI-YASIN di Pilwali mendatang.

Namun demikian, nama-nama partai besar yang juga masuk dalam jajaran partai pemenang di Pilcaleg lalu, baru akan diumumkan secara resmi usai seluruh berkas rekomendasi dirampungkan.

“Yang Pasti, Partai Hanura dengan tiga wakilnya di DPRD periode 2024-2029 nanti, menjadi garda terdepan,” tegas La Ode Yasin.

Bakal calon Wakil Wali Kota Baubau, La Ode Yasin dalam orasinya menegaskan, pasangan ARI YASIN lahir dari dorongan niat tulus serta dukungan penuh masyarakat Baubau.

Banyaknya isu penolakan Nur Ari Raharja karena alasan bukan putra daerah, bukan menjadi halangan dan alasan mengurungkan niat serta tekat membangun Kota Baubau.

“Itu adalah bentuk rasisme yang dibuat oleh pihak yang ingin menjatuhkan. Tapi itu tidak akan bikin gentar. Nur Ari Raharja itu sudah selesai dengan dirinya, maju sebagai calon Wali Kota Baubau, semata-mata untuk mendedikasikan dirinya untuk Baubau dan masyarakatnya,” tegas Yasin.

Pasangan ARI-YASIN juga bertekad, jadi tameng dan wadah untuk menyuarakan apa yang jadi harapan masyarakat kecil.

“Kami pastikan akan jadi pemimpin yang sepenuhnya mengabdi untuk masyarakat. Bukan sebagai pemimpin yang hanya jadi milik lingkungan keluarga,” imbuhnya.

“ARI-YASIN juga akan mencari sumber pendanaan dari luar dengan memanfaatkan link dan jaringan. Sehingga pembangunan di Baubau tidak hanya mengandalkan anggaran daerah saja,” tambahnya.

Diakhir penyampaiannya, La Ode Yasin meminta seluruh tim relawan bisa kompak bersatu menuju perubahan, pemerataan dan kesejahteraan.

“Nur Ari itu seorang pengusaha yang sukses. Maju di Pilwali bukan untuk mencari uang. Tapi semata-mata agar bisa berguna bagi orang banyak. Bahkan dengan bangganya calon wali kota kita, Nur Ari Raharja siap tidak terima gajinya selama menjabat agar bisa disumbangkan seluruhnya untuk kepentingan masyarakat,” tutupnya.

 

Editor: Adhil