Arsalim Arifin Imbau Masyarakat Konsel Dukung Program Bupati dan Wakilnya

93
Dr Arsalim Arifin (kiri) saat menjabat Wakil Bupati Konsel pada salah satu kegiatan paripurna di DPRD Konsel. (Foto: Udin)

ANDOOLO, suryametro.id – Pasca pelantikan pasangan Surunuddin – Rasyid sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) periode 2021 – 2026, mantan Wakil Bupati Konsel Dr Arsalim Arifin, menghimbau masyarakat untuk memberikan dukungan penuh terhadap keduanya. Termasuk program kerja yang dicanangkan,

“Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Konsel, untuk memberikan dukungan sepenuhnya dalam menjalankan roda pemerintahan dan pembangunan yang merata, menuju Desa Maju Konsel Hebat,” tutur Arsalim dalam vidionya yang di unggah melalui WhatsApp.

Lanjutnya, mantan Plt Bupati Konsel ini, jangan lagi ada sekat atau perbedaan pandangan ditengah masyarakat, Pilkada telah usai, mari mendukung penuh apa yang telah diprogramkan keduanya. Demi kemajuan Konsel kedepan.

“Saya juga mengucapkan permohonan maaf kepada masyarakat Konsel, apabila selama menjadi Wakil Bupati terdapat berbagai kekurangan dan kelemahan,” imbuhnya.

Disamping itu, momen bulan suci Ramadhan ini, ia mengucapkan selamat mejalankan ibadah puasa kepada seluruh muslim di Konsel semoga amal ibadah puasa diterima Allah SWT.

Untuk diketahui upacara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Bupati dan Wakil Bupatu Konsel, dilakukan kemarin Senin 26 April 2021. Dilantik langsung oleh Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) H Ali Mazi SH atas nama Mendagri di Aula Merah Putih Rumah Jabatan Gubernur di Kota Kendari. Kegiatan digelar sesuai protokol kesehatan dengan pembatasan peserta.

Reporter: Udin