Askot PSSI Baubau-Kompi 725 Akan Gelar Tournamen Sepak Bola

409
Askot PSSI Baubau-Kompi 725 Akan Gelar Tournamen Sepak Bola. (Dok. for suryametro.id)

BAUBAU, suryametro.id – Mempererat tali silaturahmi, Ketua Asosiasi Kota (Askot) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Baubau, Asaad Adi Karim bersama anggota diskusi bersama Komandan Kompi Senapan A 725/Woroagi, Lettu Ifn Fuad serta membahas Open Tournamen Sepak Bola Anoa CUP I.

Diskusi hangat yang digelar di Markas Komando (Mako) Kompi Senapan A 725/Woroagi, Jumat (5/2/2021) untuk membahas sejumlah kegiatan dan event yang akan dilakukan dalam waktu dekat.

Danki Kompi Senapan A 725/Woroagi, Lettu Inf Fuad saat dikonfirmasi suryametro.id, Sabtu (6/2/2021) mengucapkan, pertemuan itu dalam rangka mensukseskan Open Tournamen Sepak Bola Anoa CUP I yang akan dilaksanakan pada bulan Maret 2021 mendatang di Lapangan Kompi A 725/Woroagi.

“Kami juga membahas untuk tournamen sepak bola pada Bulan Maret, tentunya dalam event ini wajib menerapkan protokol kesehatan (Prokes), karena masih dalam masa pendemi covid-19,” ucapnya.

Lanjut Fuad, event ini diadakan untuk mengugah gairah para pesepak bola di Kota Baubau dalam masa pandemi serta dalam rangka menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Tenggara (Sultra) tahun 2022.

Pamflet Pendaftaran Open Tournamen Sepak Bola Anoa CUP I. (Dok. Askot PSSI Baubau)

“Untuk pendaftaran dibuka sejak hari ini sampai 25 Februari 2021 nanti. Bagi yang ingin mendaftar bisa langsung menghubungi nomor ini, 085398783618 /082293702352. Ini dibuka untuk umum,” jelasnya.

Ia menambahkan, pertemuannya bersama Ketua Askot PSSI Baubau, Asaad Adi Karim untuk berdiskusi dalam memajukan Sepakbola di Kota Baubau.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Ketua Askot PSSI Baubau, telah hadir untuk berdiskusi bersama kami,” pungkasnya.

Hal senada disampaikan Ketua Askot PSSI Baubau, Asaad Adi Karim mengatakan pihaknya menyambut baik rencana kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Kompi A 725.

“Semoga kedepan persepakbolaan di Kota Baubau semakin maju dan profesional. Terkhusus di masa pandemi kita jangan stuck dan tetap harus berkarya terutama berolahraga,” tutup Asaad.

Penulis: La Ode Muh. Abiddin