ASR Kukuhkan 22 PAC PPP di Muna

90 views
ASR beri sambutan di pengukuhan 22 PAC PPP di Muna. Foto: Iman/suryametro.id

RAHA, suryametro.id – Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Sultra, Mayjend TNI (Purn) Andi Sumangerukka (ASR), kukuhan 22 Pengurus Anak Cabang (PAC) PPP periode 2023-2028.

Pengukuhan PAC yang tersebar di 22 Kecamatan di Kabupaten Muna, digelar di Hotel Ness IIn, Kota Raha, Kamis (21/09/2023).

Dalam sambutannya, Andi Sumangerukka (ASR) menyampaikan, pengukuhan 22 PAC di Kabupaten Muna, sebagai momentum yang baik dalam mempersatu seluruh pengurus dalam menghadapi pesta demokrasi yang terhitung tinggal 145 hari lagi.

ASR menyebutkan, 22 PAC disetiap kecamatan beranggotakan 15 orang. Sehinga keseluruhan, berjumlah 330 orang.

“330 pengurus ini yang akan menyukseskan Pemilu dan Pilkada, kalau dimaksimalkan ini bisa meraih suara Signifikan, sehingga kita akan rebut kemenangan dan menjadi partai yang dilirik dalam menghadapi pesta demokrasi,” jelasnya.

Untuk memaksimalkan kinerja, pengurus partai akan diberikan fasilitas mobil ambulance maupun sepeda motor.

“Ada 60 motor yang akan di distribusikan terutama untuk PAC, hal ini untuk menunjang kerja,” katanya.

ASR menambahkan, bagi setiap pengurus yang berhasil menyumbangkan suara akan diberikan hadiah. Tidak tanggung-tanggung, hadiah yang disiapkan mulai dari mobil hingga satu unit rumah.

Ketua DPC Kabupaten Muna, Aswarhadi menegaskan, pengukuhan PAC, sebagai awal untuk membesarkan PPP di Kabupaten Muna.

“Kita harus tunjukan kerja keras, bergerak dan menunjukan loyalitas yang tinggi dalam memenangkan Pilcaleg maupun pilkada, dan semoga kita mengantarkan Ketua DPW menjadi Gubernur Sultra,” ucapnya yang diaamiinkan seluruh pengurus DPC dan PAC.

Ia berharap, ketika ASR berhasil menjadi Gubernur Sultra, bisa membangun smelter di Napabalano, memperhatikan para petani, nelayan rumput laut maupun bidang lain yang ada dibumi sowite.

 

Penulis: Iman