Berkunjung di Muna, Pangdam XIV Hasanuddin Disambut Pemda dan Tokoh Adat

110
Pangdam XIV Hasanuddin bersama Wakil Bupati Muna menuju Aula Galampano. (Dok suryametro.id)

RAHA, suryametro.id – Pangdam XIV Hasanuddin, Mayjen TNI Andi Sumangerukka melakukan tatap muka bersama forkompinda, Organisai Perangkat Daerah (OPD) hingga para tokoh adat Kabupaten Muna maupun Muna Barat.

Kedatangan Pangdam XIV Hasanuddin bersama Danrem UHO langsung melakukan tatap muka di Galampano, juga dihadiri Sekda Muna Barat, Wakil Ketua DPRD Muna.

Wakil Bupati Muna, Ir H Abdul Malik Ditu dalam sambutannya merasa bersyukur dengan kedatangan Pangdam XIV Hasanuddin di Kabupaten Muna dalam kegiatan tatap muka.

“Syukur Alhamdulillah Pangdam XIV Hasanuddin, Bapak Mayjen TNI Andi Sumangerukka berkunjung di Muna dalam rangka tatap Muka,”Ungkapnya.

Sementara itu, kata Wakil Bupati dua periode bahwa Bapak TNI Andi Sumangerukka merupakan Mantan Danrem dan Bin Sultra sekarang menjabat Pangdam XIV Hasanuddin.

“Kedatangan kemarin di Muna dalam rangka kunjungan pilkada serentak 2020 dan saat ini melakukan tatap Muna, Alhamdulillah pilkada kemarin aman dan lancar walaupun masuk zona merah”Katanya

Sementara itu, Mayjen TNI Andi Sumangerukka mengungkapkan kedatangan di Kabupaten Muna hanya ingin bertatap muka dengan para tokoh adat sebagai kesempurnaan jabatannya sebagai Pangdam XIV Hasanuddin.

“Sejak dilantik tidak bisa melakukan pertemuan karena covid, Apel saja dibatasi, kini baru melakukan Tatap Muka bersama tokoh adat Muna sebagai kesempurnaan dalam jabatan sebagai Pangdam XIV Hasanuddin”,Ucapnya.

Melalui kesempatan itu pula, Ia memohon maaf jikalau anggotanya dalam menjalankan tugas terdapat kekeliruan dan kesalahan.

Reporter: Iman Supa
Editor: Herman Erlangga