Bhabinkamtibmas Nganganaumala Bagi-Bagi Nasi Kotak untuk Warga Kurang Mampu

30
Bhabinkamtibmas dari Polsek Wolio bagi-bagi nasi kotak di Kelurahan Nganganaumala untuk warga kurang mampu. Foto: Putra/suryametro.id

BAUBAU, suryametro.id – “Jumat Berkah” Bhabinkantibmas dari Polsek Wolio Polres Baubau wilayah binaan Kelurahan Nganganaumala, Kecamatan Batuporao, Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra), Aipda Roni bagikan nasi kotak bagi masyarakat binaannya yang kurang mampu Jum’at, 26 Februari 2021.

Aipda Roni Atna mengatakan, sedikitnya terdapat 20 nasi kotak dibagikan kepada masyarakat kurang mampu saat itu.

“Kegiatan yang dilakukan ini, merupakan wujud syukur atas limpahan rizki yang diberikan oleh Allah SWT, dan juga sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama. Untuk itu, sebagaian dari penghasilan bulanan sebagai anggota Polisi saya manfaatkan untuk berbagi,” tuturnya.

Dia juga menambahkan, selain membagikan nasi kotak. Pihaknya juga sekaligus memberikan imbauan terkait pentingya protokok kesehatan (Protkes). Dia juga mengimbau agar masyarakat dapat mensukseskan program vaksinasi nanti, guna memutus mata rantai virus corona yang nelanda negeri ini.

“Tetap patuhi imbauan pemerintah dan selalu menerapkan menjaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker baik di dalam maupun di luar rumah,” tutupnya.

Reporter: Putra
Editor: Adhil