BPBD Baubau: Covid-19 Masih Ada, Patuhi Prokes

32
BPBD Baubau bersama aparat Kelurahan dan Kecamatan serta DLH Baubau, saat melaksanakan kegiatan bakti sosial di pasar wameo. (Dok suryametro.id)

BAUBAU, suryametro.id – Guna menyadarkan masyarakat pentingnya mematuhi protokol kesehatan (Prokes), Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Baubau lakukan bakti sosial, Jumat (25/6/2021).

Kepala Pelaksana (Kalaks) BPBD Kota Baubau, Muslimin Hibali mengatakan, pihaknya bersama aparat pemerintah Kecamatan Batu Poaro dan Kelurahan, yang dibantu armada Dinas Lingkungan Hidup melaksanakan bakti sosial di pasar wameo.

Melalui kegiatan bakti sosial tersebut, kata Muslimin, BPBD Kota Baubau juga mengingatkan warga, baik pedagang maumpun pengunjung pasar untuk selalu hidup bersih.

Ia pun mengimbau, agar masyarakat selalu mematuhi prokes, mengingat Covid-19 masih ada dan mengancam siapa saja yang tidak mematuhi prokes sesuai anjuran pemerintah.

“Hal itulah yang disampaikan oleh BPBD, yang juga kantornya saat ini sebagai sekretariat percepatan penanggulangan pandemi Covid-19 Kota Baubau,” tutupnya.

Penulis : La Ode Muh. Abiddin