BPJS Kesehatan dan Insan Pers se Kepton Buka Puasa Bersama

32 views
BPJS Kesehatan dan Insan Pers se Kepton Buka Puasa Bersama. (Foto: Dok suryametro.id)

BAUBAU, suryametro.id – Demi mempererat tali silahturahmi bersama Insan Pers Kota Baubau, Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Kota Baubau menggelar acara buka puasa bersama, Kamis (29/4/2021).

Dalam kegiatan itu, di hadiri pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Aliansi Jurnalis Independen (AJI) serta beberapa media lainnya.

Melalui acara tersebut, Kepala BPJS Kesehatan Kantor Cabang Kota Baubau, Andri Nurcahyanto sekaligus meluncurkan inovasi layanan berbasis teknologi di era pandemi.

Acara buka puasa bersama itu pula, sangat direspon baik oleh sejumlah media yang hadir, tanpa terkecuali Direktur PT Surya Metro Media Muh Ilor Syamsuddin.

Direktur PT Surya Metro Media, Muh Ilor Syamsuddin, mengucapkan terimakasih kepada BPJS Kesehatan Kota Baubau, yang telah mengundang rekan-rekan jurnalis se Kepulauan Buton (Kepton) dalam acara buka bersama.

“Kami lagi-lagi memberikan apresiasi kepada teman-teman BPJS kesehatan, yang selama ini selalu rutin membangun silaturahmi dengan teman media yang ada di wilayah kepulauan buton,” ucapnya.

Ia menuturkan, BPJS Kesehatan bisa dikatakan salah satu instansi vertikal yang sangat intens membangun komunikasi bersama rekan-rekan media.

Begitupun dalam kesehariannya, teman-teman BPJS kesehatan selalu mempercayakan media massa dalam setiap pemberian informasi kepada publik.

“Semoga silahturahmi BPJS kesehatan dan teman-teman pekerja media dapat terawat dengan baik,” pungkasnya.

Reporter : Novi
Penulis : La Ode Muh. Abiddin