Bulan Ramadhan, Monianse Ajak Tingkatkan Iman dan Taqwa

76 views
Plt Wali Kota Baubau La Ode Ahmad Monianse, saat membawakan cerah di salah satu Masjid di Kota Baubau. Foto: Diskominfo Baubau

BAUBAU, suryametro.id – Plt Wali Kota Baubau La Ode Ahmad Monianse, mengisi kegitan di Bulan Suci Ramadhan 1443 H dengan memberikan ceramah di sejumlah masjid di Kota Baubau.

Dalam isi ceramahnya, La Ode Ahmad Monianse mengajak seluruh jamaah, agar mendoakan keselamatan dan kemakmuran negeri terkhusus Kota Baubau. Selain itu, mendoakan diri sendiri dan keluarga.

Ia mengatakan, agar dengan doa dari seluruh jamaah Masjid di Kota Baubau, cita-cita besar untuk menjadikan Baubau sebagai Kota yang maju, sejahtera, dan berbudaya dapat terwujud.

“Mari kita manfaatkan momentum Ramadhan ini dengan sebaik-baiknya, untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala, serta senantiasa memperbanyak doa, baik untuk diri kita dan keluarga sebagai bentuk kesalehan, maupun doa untuk keselamatan dan kemakmuran negeri, khususnya Kota Baubau sebagai bentuk Kesalehan Sosial kita,” ajaknya.

Monianse berharap, agar dengan doa dari seluruh jamaah tersebut Baubau dapat menjadi kota yang aman dan nyaman, baik untuk generasi saat ini maupun untuk generasi dimasa yang akan datang.

Selain itu juga diharapkan, agar Allah Subhanahu Wa Ta’ala memberikan rahmat dan karunianya, dan mengiringi langkah pemerintah dalam mewujudkan pembangunan di Kota Baubau.

“Olehnya itu, atas nama pemerintah saya mengajak kepada seluruh masyarakat, mari di kesempatan yang baik ini kita doakan keluarga kita, tetapi juga tidak lupa menyumbangkan doanya untuk negeri kita ini, agar negeri ini benar-benar dikaruniai oleh Allah Subhanahu Wa Ta’ala. Sehingga apa yang telah kita cita-citakan, untuk menjadikan Kota ini sebagai Kota yang Maju, Sejahtera, dan Berbudaya dapat terwujud,” pungkasnya.

Editor: La Ode Muh. Abiddin