Bulan Ramadhan, Supermoto Baubau Berbagi Al-Quran di Pesantren

129
Supermoto Baubau saat memberikan bantuan Al-Quran di Pondok Pesantren Hidayatullah Kota Baubau, Jumat (15/4/2022). Dok. Suryametro.id

BAUBAU, suryametro.id – Supermoto Baubau melaksanakan kegiatan berbagi di Bulan Suci Ramadhan, dengan memberikan bantuan kepada Yayasan Pondok Pesantren Hidayahtullah Kota Baubau, Jumat (15/04/2022).

Ketua Supermoto Baubau Asri Wahyudi mengatakan, kegiatan ini didasari oleh kepedulian Supermoto Baubau terhadap masyarakat yang membutuhkan dukungan, terkhusus santri-santri.

Ia katakan, giat berbagi merupakan bagian dari program kegiatan Supermoto Baubau dalam momentum Bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah ini.

Pada kegiatan berbagi itu, pihak ya menyumbangkan bantuan Al-Quran dan pakaian layak pakai kepada Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah Kota Baubau.

“Adanya bantuan ini kami harapkan, bisa mendukung kebutuhan para santri-santri ini serta pengurus yayasan,” ucap Asri kedapa suryametro.id, Jumat (15/4/2022).

Bantuan tersebut secara simbolis diserahkan langsung Ketua Supermoto Baubau bersama anggota kepada perwakilan pengurus Yayasan.

Sementara itu, Ketua Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah Kota Baubau melalui perwakilannya, menyampaikan apresiasinya kepada Komunitas Supermoto Kota Baubau.

“Kami segenap pengurus dan santri-santri di Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah, mengucapkan terima kasih kepada Supermoto Baubau, atas dukungan moral serta bantuan donasi yang diberikan kepada kami. Bantuan ini memberikan dorongan semangat bagi kami untuk tetap kuat dan bangkit ,” pungkasnya.

Penulis: La Ode Muh. Abiddin