Bupati Buteng Tutup Turnamen Rantau Cup VI di Boneoge

102
Bupati Buteng Berpose Dilaga Final Turnamen Rantau Cup Boneoge. (Foto: Ahmad Subarjo./suryametro.id)

LABUNGKARI, suryametro.id – Laga final turnamen sepak bola Rantau Cup VI di Kelurahan Boneoge Kecamatan Lakudo Buton Tengah (Buteng) di hadiri langsung oleh Bupati Buteng H Samahuddin SE, sekaligus menutup acara yang telah berlangsung sebulan lamanya.

Dalam sambutannya, Samahuddin sangat mendukung kegiatan turnamen Rantau Cup VI yang dilaksankan di Boneoge. Apalagi, kegiatan anak perantau yang ia saksikan, berjalan dengan begitu lancar.

“Kami dari pemerintah Buteng akan selalu mendukung dan mensuport kegiatan apapun yang berbentuk olaraga,” ucapnya secara singkat keawak media.

Ditempat yang sama, Ketua Panitia Turnamen Rantau Cup VI Sofri Bolgiah mengatakan, ia mewakili warga Boneoge beserta Karang Taruna, mengucapkan rasa terima kasih atas kehadiran Bupati, meski memiliki banyak kesebukan, namun bisa menyempatkan untuk hadir

“Terima kasih pak Bupati yang telah memberikan sumbangan uang beserta donatur yang telah mengsukseskan kegiatan ini, dan moga kedepannya kegiatan Turnamen Cup di Boneoge bisa seterusnya didukung oleh Pemda Buteng,” ucapnya

Untuk diketahui Turnamen Cup VI, dengan total hadiah berjumlah Rp 50 juta dan laga final mempertemukan halmahera Boneoge lawan ravanca FC dan yang keluar sebagai juara turnamen Cup yaitu Halmahera Boneoge.

Reporter: Ahmda Subarjo
Editor: Herman Erlangga