Bupati Buton Ajak TP PKK Bangun Daerah Bersama

65
Bupati Buton Drs La Bakry MSi saat melantik TP PKK periode 2020-2025 - Foto: doc Kominfo Buton

PASARWAJO, suryametro.id – Bupati Buton Drs La Bakry MSi melantik anggota tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabypaten Buton periode 2020-2025 di Aula Kantor Bupati Buton, Pasarwajo, Rabu (10/3/2021).

Pada tersebut, diawali dengan pembacaan Surat Keputusan nmor 388 tahun 2020, tentang susunan keanggotaan TP PKK Kabupaten Buton periode 2020-2025.

Dalam sambutannya, La Bakry menegaskan PKK dapat memberikan sumbanngsih pemikiran dan tenaga kepada pemerintah daerah terhadap proses pembangunan di Buton.

“PKK adalah organisasi tua dari zaman orde baru, namub sampai sekarang ini tetap menunjukan eksistensinya,” jelasnya.

Orang nomor satu di Buton itu, juga mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru dilantik. Dengan adanya pengurus baru ini, semoga senantiasa dapat melakukan pembenahan dan evaluasi terhadap kegiatan yang pernah dibuat TP PKK KabaupatenButon.

Kemudian, ia berharap agar TP PKK tingkat Kecamatan, Desa maupun Kelurahan dapat merasakan kehadiran PKK Kabupaten. Sehingga, setiap kegiatan dan aktivitasnya selalu mendapat dukungan dari seluruh jajaran tingkat bawah, dengan begitu bisa merasakan manfaat dari organisasi tersebut.

Penulis: Herman Erlangga