Camat Mawasangka Bantu Korban Bencana Alam di Desa Tanailandu dan Polindu

217
Camat Mawasangka menyerahkan secara langsung bantuan Uang tunai untuk warga Desa Tanailandu disaksikan kepala Desa Tanailandu. (Dok suryametro.id)

LABUNGKARI, suryametro.id – Sebagai wujud nyata perhatian pimpinan kepada masyarakatnya yang mengalami musibah bencana alam, Camat Mawasangka, Kabupten Buton Tengah (Buteng), Sahiruddin meninjau dan memberikan bantuan uang tunai kepada warga korban bencana angin puting beliung di Desa Tanailandu dan Desa Polindu Buteng, Selasa (6/4/2021).

“Alhamdulilah, hari ini kami memberikan bantuan santunan uang tunai untuk ke dua desa yang terkena dampak musibah bencana, dan moga dengan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terkena dampak,” jelasnya.

Lanjutnya, ia akan mengupayakan bantuan dana dengan menyurat keseluruh kepala satuan Pendidikan semua tingkatan sekecamatan Mawasangka agar membantu warga yang terkena musibah.

“Saya selaku pimpinan kecamatan akan mengupayakan warga yang terkena musibah bencana mendapatkan bantuan, karna bencana ini harus diperhatikan secara bersama-sama,”ungkapnya.

Untuk diketahui, bantuan uang tunai yang tersalurkan bersumber dari Pemerintah Kecamatan, PKK dan Darma wanita kecamatan Mawasangka, untuk dibagikan kepada sebelas kepala keluarga di Desa Tanailandu dan Desa empat di Polindu.

Reporter: Ahmad Subarjo
Editot: Herman Erlangga