Cegah Penyebaran Covid-19 di Tanganapada dan Lamangga, Bhabinkamtibmas Lakukan Sosialisasi

18
Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanganapada dan Kelurahan Lamangga, Bripka Riky Yurisman saat melakukan sosialisasi. (Dok. for suryametro.id)

BAUBAU, suryametro.id – Mendukung langka pemerintah Kota Baubau dalam memutus penyebaran covid-19, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanganapada dan Kelurahan Lamangga, Polsek Murhum gencar dalam melakukan sosialisasi kepada masyarakat.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanganapada dan Kelurahan Lamangga, Bripka Riky Yurisman mengatakan, sosialisasi ini dilakukannya setiap hari kepada para warga, baik yang melakukan aktivitas dagang maupun warga yang sedang melakukan kerumunan.

Dalam sosialisasinya, ia mengingatkan agar warga tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dengan, menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun (3M 1T).

Selain itu, Riky mengajak masyarakat untuk mendukung program pemerintah dalam mensukseskan vaksinasi di Kota Baubau.

“Ini kami lakukan demi memutus penyebaran Covid-19 di Kota Baubau dan mendukung program pemerintah dalam mensukseskan vaksinasi,” jelasnya.

Ia menambahkan, selain mengingatkan warga menerapkan protokol kesehatan. Riky juga menghimbau untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Sitkamtibmas) agar selalu aman dan kondusif.

Reporter: Muhammad Manggis
Editor: La Ode Muh. Abiddin