Closing Party Metro Entertaint, Seru-Seruan Bersama Yoda Idol

304 views
Yoda Idol bakal tampil di malam closing party metro entertaint, Sabtu (18/03/2023). Ist

BAUBAU, suryametro.id – Siapa yang tidak kenal dengan Prattyoda Bhayangkara atau yang lebik terkenal dengan panggilan Yoda, juara dua ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2012 lalu.

Dijadwalkan, penyanyi kelahiran Kebumen 1987 lalu bakal hadir di Kota Baubau pada Minggu (18/03/2023) nanti. Kehadirannya itu, untuk tampil dan menghibur pengunjung Metro Entertaint di malam closing party.

Manager Metro Entertaint, Muhammad Dafa Mulkilahi kepada suryametro.id, Kamis (16/03/2023) mengatakan, persiapan kedatangan dan penampilan Yoda telah dipersiapkan oleh manajemen Metro untuk menjadikan closing party menjadi lebih meriah.

Closing party itu sendiri, merupakan sebagai penampilan penutup aktivitas metro entertaint jelang bulan suci ramadhan dan akan kembali dibuka setelah bulan suci ramadhan nanti.

“Ayo datang dan kita seru-seruan bersama. Harga tiketnya itu hanya 120 ribu. Yang ingin hadir, ayo sebelum tiketnya habis terjual,” kata Dafa menutup.

Selain penampilan Yoda Idol, malam closing party Metro Entertaint juga akan dihibur oleh penampilan Dj Irgy Holypipet dan Chemistry Band.

Editor: Adhil