Dari Baubau, Sofyan Kaepa Lanjutkan Safari Politik di Kendari Bertemu ARS

143
Bupati Banggai Laut, Sofyan Kaepa yang juga sebagai ketua PAN Kabupate Buton Selatan bertemu Ketua DPW PAN Sultra, Abdurahman Saleh yang saat ini menjabat sebagai ketua DPRD Sultra. Foto: Doc. suryametro.id

KENDARI, suryametro.id – Usai melaksanakan safari politiknya di Kota Baubau untuk bertemu sejumlah kader Partai Amanat Nasional (PAN) di wilayah Kepulauan Buton (Kepton), Bupati Banggai Laut, Sofyan Kaepa SH kembali melanjutkan safari politinya di Kota Kendari. Dalam kunjungannya itu, Sofyan bertemu langsung Abdurahman Saleh (ARS), Ketua DPW PAN Sultra yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPRD Provinsi Sultra.

Baik Sofyan atau akrab disapa Kaka dan ARS, keduanya bertemu untuk membahas strategi dan skenario PAN jelang musim politik 2024 mendatang, khususnya untuk menyambut penyelenggaraan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra.

“Kami berdua bersahabat sejak lama, saat bertemu banyak hal yang kita bahas. Diantaranya, terkait siapa bakal calon yang akan diusung serta upaya PAN memperkuat barisan kader baik di wilayah kepulauan hingga daratan,” ucap Sofyan kepada suryametro.id, Kamis (08/04/2021).

Keduanya bertekad, mampu melahirkan kader terbaik sehingga fokus perjuangan akan dipusatkan ke kader yang nantinya diusung oleh partai berlambang matahari itu.

Usai membahasa masa depan PAN di sultra, keduanya melanjutkan pertemuan dengan suasana santai sembari mengenang masa-masa perjuangan membesarkan PAN di Sultra, hingga lahir nama Nur Alam sebagai salah satu kader terbaik PAN di Sultra bahkan berhasil menjadikannya sebagai Gubernur Sultra dua periode.

Penulis: Adhil