Deddy Lisan Vocalis Andra & The BackBone, Jadi Guest Stars GO Lounge Metro Entertaint Baubau

53
Dok. Suryametro.id

BAUBAU, suryametro.id – Management Metro Entertaint akan menggelar Grand Opening (GO) Lounge Metro Entertaint pada Sabtu (28/05/2022).

Dalam acara tersebut, pihak management akan menghadirkan Deddy Lisan Vocalis dari Andra & The BackBone, Group band papan atas Ibu Kota.

Ditemui suryametro.id, Manager Metro Entertaint Muhammad Dafa Mulkilahi mengatakan, setelah mengadakan Soft Opening. Pihaknya kemudian melanjutkan GO Lounge Metro Entertaint.

Pastinya dalam Grand Opening nanti, pihaknya telah membuat desain dan konsep terbaru yang sangat menarik untuk warga Kota Baubau khususnya bagi para pengunjung Lounge Metro Entertaint.

“Kami akan hadirkan Deddy Lisan Vocalis Andra & The BackBone, Sabtu 28 Mei 2022 pada Grand Opening Lounge Metro Entertaint,” ucap Dafa, Selasa (24/5/2022).

Selain menampilkan Deddy Lisan Vocalis Andra & The BackBone sebagai Guest Stars dalam GO Lounge Metro Entertaint, pengunjung juga akan dihibur oleh FDJ Chican yang juga di datangkan dari Kota Surabaya serta DJ Uchy dan Band Forella.

“Untuk tiket pre-sale atau penjualan tiket akan dimulai sejak hari Kamis, 26 Mei 2022 mendatang,” katanya.

Ia menambahkan, Grand Opening akan di mulai pada pukul 21.00 Wita sampai selesai.

Dafa kemudian mengajak masyarakat terkhusus pengunjung setia Metro Entertaint untuk datang dalam GO tersebut, apalagi Deddy Lisan nantinya akan membawakan delapan lagu untuk menghibur para pengunjung.

“Ayo mi pesan tiketnya, datang dan rasakan Lounge Metro Entertaint kita yang baru, menyesal kalau tidak datang,” tutupnya. (adm)