Dewangga Yakin Strategi STY Bawa Indonesia Kalahkan Thailand

37
Timnas Indonesia akan berduel lawan Thailand di final Piala AFF. (AP/Suhaimi Abdullah)

JAKLARTA, suryametro.id – Bek Timnas Indonesia Alfeandra Dewangga meyakini strategi Shin Tae Yong yang sudah disiapkan untuk menghadapi Thailand di final Piala AFF bakal bekerja dengan baik.

Timnas Indonesia akan menghadapi laga leg pertama final Piala AFF lawan Thailand pada Rabu (29/12/2021). Dalam persiapan menghadapi duel tersebut, Dewangga mengaku ia dan rekan-rekannya telah bersiap dengan baik.

“Persiapan kami sangat bagus, kami punya strategi, latihan strategi untuk melawan Thailand di final leg pertama,” tutur Dewangga dalam akun Youtube PSSI.

Dewangga menyadari ada beberapa pemain Thailand yang wajib diwaspadai. Namun Dewangga tidak merinci nama-nama pemain tersebut. Bagi pemain berusia 20 tahun tersebut, fokus para pemain adalah menjalankan strategi pelatih dengan cermat.

“Ada beberapa pemain Thailand yang perlu diwaspadai, tetapi kami hanya harus mengikuti strategi pelatih Shin Tae Yong,” kata Dewangga.

Dewangga merupakan salah satu pemain yang tampil bagus dalam gelaran Piala AFF kali ini. Performa Dewangga jadi salah satu faktor yang membuat Timnas Indonesia tampil solid di lini belakang.

Dewangga pun berharap bisa menuntaskan perjalanan bersama Timnas Indonesia di Piala AFF dengan hasil menggembirakan.

“Saya bersyukur bisa membantu Timnas Indonesia di Piala AFF kali ini, harapan saya akan memberikan yang terbaik untuk Indonesia dan semoga bisa membuat Indonesia juara untuk kali pertama.”

“Kondisi kami sangat baik dan siap melawan Thailand,” tutur Dewangga.

Sumber: cnnindonesia.com