Dispora Butur Gelar Jumat Bersih di Pelantaran SOR Lamoliandu

95
Dispora Butur saat menggelar Jumat Bersih di Pelantaran SOR Lamoliandu - Foto: Man Butur/suryametro.id

BURANGA, suryametro.id – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Buton Utara (Butur) menggelar kegiatan Jumat bersih di Pelantaran Sarana Olah Raga (SOR), tepatnya di perkantoran bumi Sara’ea Kecamatan Kulisusu, Jumat (15/10/2021)

Sekretaris Dispora Butur, La Ode Yoel Asward saat dikonfirmasi media ini mengungkapkan, kegiatan bersih-bersih di area SOR ini merupakan agenda rutin Dispora setiap Jumat pagi. Sementara untuk sore hari, dibersihkan oleh petugas kebersihan khusus dari personel Dispora.

“Kerja bakti seperti yang di lakukan hari ini, guna untuk menjaga keasrian aset daerah yang dalam hal ini SOR Lamoliandu,” jelasnya.

Lanjutnya, hal ini harus terus dilakukan, guna memberikan kenyamanan kepada masyarakat Butur, dalam melakukan aktivitas olahraga di area SOR Lamoliandu.

“Semoga masyarakat Butur slalu nyaman dalam berolahraga dan yang pasti menjaga kebersihan dan keasrian Sor karna ini adalah aset daerah yang perlu kita jaga bersama demi kebaikan dan kenyamanan kita semua,” tutupnya

Reporter: Man Butur