Fajar Imsak Pimpin Permatani Sultra

325
Ketua DPW Permatani Sultra, Fajar Imsak. (Foto: Rahman)

KENDARI suryametro.id – Dewan Pengurus Pusat (DPP) Perserikatan Masyarakat Tani dan Nelayan (Permatani) telah menerbitkan, Surat Keputusan (SK) komposisi dan personalia Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Sulawesi Tenggara (Sultra) periode 2021-2026.

Surat Keputusan (SK) di terbitkan oleh ketua DPP Permatani Zakir La Andjo, melalui Sekjen DPP Djoni Mudarijanto, di Jakarta 17 Mei 2021, sesuai dengan hasil rapat pleno pemegang mandat DPW Permatani Sultra pada 15-16 Mei 2021.

“Ini SK yang kami terbitkan sudah sesuai dengar AD/ART Perserikatan Masyarakat Tani dan Nelayan,” ucapnya saat dikonfirmasi melalui sambungan teleponnya.

Ia menitipkan pesan dan salam kepada seluruh pengurus DPW Permatani Sultra, untuk segera bekerja dan merealisasikan program sesuai dengan marwah dan tujuan organisasi Permatani.

Sementara itu, Ketua DPP Permatani Zakir La Andjo, meminta agar pengurus DPW Permatani Sultra, untuk terus meningkatkan kualitas sumber daya manusia, agar dapat memberikan pemahaman kepada masyarakat tani dan nelayan Sultra. Sehingga mereka dapat bersaing dan meningkatkan pendapatan masyarakat dan mampu berkontribusi untuk daerah.

“Pengurus harus mampu meningkatkan kualitas SDM mereka, agar mereka bisa memberikan pemahaman kepada petani dan nelayan,” jelasnya.

Selain itu, Fajar Imsak menuturkan, sangat bersyukur telah mendapat amanat untuk memimpin DPW Permatani Sultra.

Ia menegaskan, kesiapan pengurus DPW untuk melaksanakan setiap program di daerah sudah sangat siap. Sehingga cita-cita besar organisasi ini, untuk meningkatkan kualitas Masyarakat Tani dan Nelayan bisa terpenuhi, agar masyarakat Tani dan Nelayan bisa berkontribusi dalam peningkatan ekonomi secara Nasional khususnya Sultra.

“Kami akan mulai melaksanakan kerja-kerja organisasi, agar Permatani bisa berkontribusi bagi petani dan nelayan Sultra,” tutupnya.

Reporter : Rahman
Editor : La Ode Muh. Abiddin