Gerak Cepat, Polisi Amankan Pelaku Pembunuh Mahasiswa di Baubau

1838
Aparat Polsek Murhum bersama jajaran Buser 78 Satreskrim Polres Baubau, mengamankan pelaku pembunuh Mahasiswa di Baubau. Foto: Istimewa

BAUBAU, suryametro.id – Aparat Polsek Murhum bersama jajaran Buser 78 Satreskrim Polres Baubau, berhasil mengamankan seorang pria yang diduga pelaku tunggal pembunuhan JW (23), salah seorang mahasiswa tingkat akhir di Kota Baubau.

Diketahui, JW ditemukan tak bernyawa dengan bersimbah darah, dihalaman garasi warga di Kelurahan Tanganapada, Kecamatan Murhum, Kota Baubau, Sulawesi Tenggara, Selasa (28/12/2021).

Kapolsek Murhum, Iptu Helga mengatakan, peristiwa pembunuhan tersebut diduga terjadi pada pukul 03.00 dini hari, namun korban ditemukan oleh warga sekitar pukul 06.30 Wita.

“Pelaku tadi diamankan di salah satu rumah kost di depan Pelabuhan Ferry. Korban sama pelaku ini juga berteman,” ungkapnya.

“Untuk identitas pelaku, motif dan dengan apa pelaku menganiaya korban, nanti pak Kapolres yang akan umumkan. Teman-teman mungkin bisa menunggu rilis resmi saja. sekarang pelaku sementara dalam pemeriksaan di ruang reskrim Polres Baubau,” tambahnya menutup.

Penulis: La Ode Muh. Abiddin