Gerindra Pastikan Dukung Ari Yasin di Pilwali Baubau

333 views
Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Baubau, Nur Ari Raharja dan La Ode Yasin, resmi dapat dukungan Partai Gerindra. Ist

BAUBAU, suryametro.id – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra melalui DPD Sulawesi Tenggara (Sultra), secara resmi menyerahkan surat tugas kepada Nur Ari Raharja dan La Ode Yasin Mazadu sebagai Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Baubau periode 2024-2029 mendatang.

Surat tugas yang ditanda tangani langsung oleh ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto itu, diterima langsung oleh Ari Yasin bersama lima pasangan calon lainnya se Sultra di hotel Grand Whiz Jakarta, Selasa (09/07/2024).

Surat Tugas Partai Gerindra untuk Nur Ari Raharja dan La Ode Yasin Mazadu. Surat tersebut sebagai bukti dukungan penuh Gerindra untuk menangkan Ari-Yasin di Pilwali Baubau mendatang. Ist

Bakal Calon Wakil Wali Kota Baubau, La Ode Yasin mengungkapkan, dengan surat tugas tersebut, secara tegas menguatkan arah dukungan Gerindra.

“Di Surat Tugas itu langsung menyebutkan nama kami “Ari Yasin”. Dan pastinya, surat itu hanya diberikan untuk satu pasangan saja. Setelah surat tugas itu, selanjutnya penyerahan rekomendasi akan dilakukan serentak bersama lima daerah lain di Sultra yang juga telah mendapatkan dukungan Gerindra. Dimana akan jadi cikal bakal keluarnya rekomendasi B1 KWK,” ucap Yasin bangga.

Sebelumnya kata Yasin, pasangan Ari Yasin telah lebih dahulu menerima rekomendasi B1 KWK dari Partai Amanat Nasional (PAN).

“PAN ada dua kursi dan Gerindra ada tiga kursi. Otomatis Ari Yasin sudah memenuhi syarat pencalonan. Untuk partai lain sementara kami bangun komunikasi. Insya Allah PKB, Hanura dan beberapa partai lain, akan segera menyusul,” jelasnya menutup.

 

Editor: Adhil