Hardhy Muslim Dilantik Jadi Sekda Butur

38 views
Bupati Butur, Ridwan Zakariah saat melantik Muhammad Hardhy Muslim sebagai Sekda Definitif - Doc: Kominfo Butur

BUTUR, suryametro.id – Bupati Buton Utara (Butur), Muhammad Ridwan Zakariah melantik Muhammad Hardhy Muslim, sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Butur, Aula Kantor Bappeda, Kamis (5/8/2021) kemarin.

Pelantikan tersebut, berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati Buton Utara Nomor 211 Tanggal 4 Agustus 2021. Dan Upacara Pelantikan dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Pada kesempatan itu juga, dirangkaikan dengan pisah sambut Kepala Biro Perekonomian Sekretariat Daerah Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Yuni Nurmayanti yang telah genap enam bulan mengemban amanah di Butur sebagai Pejabat (Pj) Sekda Butur.

“Masa jabatan Pj Sekda Butur telah berakhir, kini kita telah memiliki Sekda definitif,” ungkap Ridwan Zakariah, Bupati Butur

Dimasa berakhirnya Pj Sekda, Bupati Butur resmi melantik Muhammad Hardhy sebagai Sekda definitif. Dimana, proses panjang lelang jabatan telah dilalui dan telah disetujui Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN), sudah sesuai mekanisme yang berlaku dan dilaksanakan lelang secara terbuka.

Harapannya, agar Sekda yang baru saja dilantik dapat bekerja sesuai dengan visi misi pemerintahan Kabupaten Butur.(Adm)