Hari Kedua, Pendaftar Polisi di Polres Baubau Sudah 28 Orang

88
Hari kedua, pendaftar Polisi di Polres Baubau sudah 28 orang. Foto: Adhil/suryametro.id

BAUBAU, suryametro.id – Memasuki hari kedua pendaftaran anggota Polri tahun 2021, khusus di Polres Baubau sudah ada 28 orang yang mendaftarkan diri. 26 orang untuk jenjang Bintara dan dua orang lainnya di jenjang Akademi Kepolisian (Akpol).

Kapolres Baubau, AKBP Rio Tangkari melalui tim pengawasnya, Iptu Yutaman merincikan, ke 26 orang pendaftar bintara terdiri dari 21 orang pria dan lima orang calon polisi wanita sementara untuk Akpol, keduanya merupakan pendaftara pria.

“Hari pertama ada 14 orang, 13 Bintara dan satu orang Akpol. Untuk hari kedua juga sama. 13 Bintara dan satu orang pendaftar Akpol. Untuk Tamtama, sampai hari kedua belum ada yang mendaftar,” kata Yutaman.

Hari kedua, pendaftar Polisi di Polres Baubau sudah 28 orang. Foto: Adhil/suryametro.id

Untuk pelaksanaan pendaftaran, dijadwalkan akan berakhir pada 01 April 2021 mendatang. Untuk itu, seluruh putra-putri yang memenuhi kriteria mulai dari tinggi badan dan kondisi kesehatan yang baik, untuk berpartisipasi dalam penerimaan anggota Polri tahun 2021.

“Yang belum tau apa saja saratnya, bisa datang ke Polres Baubau. Tentunya kami ingatkan, sebelum mendaftarkan diri, calon pendaftar wajib mengantongi hasil rapid tes antigen sebagai bukti bebas dari paparan Covid-19,” tambahnya.

Penulis: Adhil