Herianto Dinobatkan Sebagai Kades Termuda di Buteng dan Belum Menikah

2094
Kades Wakea-Kea Herianto. (Foto: Ahmad Subarjo/ suryametro.id)

LABUNGKARI, suryametro.id – 16 Kepala Desa (Kades) di Buton Tengah (Buteng), yang baru saja dilantik di Tanjung Buaya, Kecamatan Mawasangka Timur (Mastim). Namun, ketika para Kades lain didampingi istrinya, Kades Wakea-kea hanya didampingi ibunya.

Herianto, Kades terpilih di Desa Wakea-Kea, Kecamatan GU, usiahnya baru 25 tahun, sehingga dinobatkan Kades termuda di Buteng. Bahkan, ia juga belum memiliki istri.

Saat ditemui Suryametro.id usai pelantikan, Herianto mengaku didampingi ibunya, sebab ia belum menikah dan belum memiliki pasangan. Dan setelah dilantik, saat ini ia juga akan terfokus untuk mengabdi di desa

“Saya sekarang terfokus dulu untuk mengabdi kepada masyarakat, untuk mencari pasangan biarkan waktu yang menjawab,” jelasnya.

Lanjutnya, ia juga mengukapkan rasa terima kasih kepada masyarakat Desa Wakea-Kea, yang telah memberikan kepercayan dan mandat untuk jadi pemimpin didesa.

“Ini menjadi tanggung jawab yang besar untuk saya jalani dengan baik, dan insyaallah saya menjalankan pemerintahan desa atas kepentingan masyarakat desa,” tutupnya.

Peliput: Ahmad Subarjo
Editor: Herman Erlangga