HIPMI Busel Buka Pendaftaran Calon Anggota Baru

175
Ketua BPC HIPMI Buton Selatan, Risman Hany (kanan). Doc. suryametro.id

BATAUGA, suryametro.id – Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kabupaten Buton Selatan (Busel), Sulawesi Tenggara (Sultra), buka pendaftaran anggota baru HIPMI Busel.

Ketua BPC HIPMI Buton Selatan, Risman Hany menjelaskan, HIPMI adalah organisasi pengusaha muda yang anggotanya berusia 17 hingga 40 tahun, dan kini telah memilliki ribuan anggota diseluruh kabupaten kota di Indonesia.

“Saat ini BPC HIPMI Buton Selatan sementara buka pendaftaran untuk anggota baru untuk periode 2021-2024. Untuk itu, kami mengajaka dan membuka pintu selebar-lebarnya pengusaha muda untuk bergabung bersama kami,” kata Risman Hany.

“BPC HIPMI Buton Selatan mengajak Pengusaha Muda untuk menjadi anggota baru bagi yang memenuhi syarat,” ucapnya.

Adapun Syarat untuk Calon Anggota baru HIPMI Busel yaitu, berstatus pengusaha muda asli Buton Selatan, memiliki usaha, akte notaris dan akte perusahaan, surat izin usaha (SIUP dan TDP), NPWP perusahaan dan NPWP pribadi, fotocopy KTP, pas foto berwarna ukuran 3×4 dan 2×3 (masing-masing dua lembar). Seluruh persyaratan itu, sesuai ketentuan dalam AD/ART HIPMI.

“Waktu pendaftara anggota baru ini adalah pada tanggal 15-21 Juli 2021. Lokasi pendaftaran itu di sekretariat HIPMI Buton Selatan jalan Gajah Mada, kelurahan Wasambua, atau bisa langsung menghubungi saudara La Rino Andi Karwi dan Evaria melalui nomor 085288991601 atau 082292921051,” kata Risman menutup.

Editor: Adhil