HMI Cabang Baubau Menggelar Doa dan Buka Puasa Bersama

176
HMI Cabang Baubau Menggelar Doa dan Buka Puasa Bersama. (Dok for suryametro.id)

BAUBAU, suryametro.id – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Baubau menyelenggarakan agenda do’a bersama dan dirangkaikan dengan buka bersama, yang berlangsung di sekretariat HMI Cabang Baubau, Minggu (18/4/21).

Formatur Ketua Umum, La Ode Armaeda Satria Said mengatakan, kegiatan tersebut diselenggarakan untuk memperingati 100 hari kepergian Alumni Ketua Umum PB HMI Periode 2016-2018, Almarhum Mulyadi P Tamsir.

“Kami telah menyelenggarakan agenda do’a bersama untuk 100 hari Almarhum Kakanda Mulyadi P Tamsir, (Ketua Umum PB HMI Periode 2016-2018) yang telah berpulang kepada sang Khalik atas bencana jatuh nya peswat sriwijaya 3 bulan lalu,” ucapnya.

Selain do’a bersama dilanjutkan dengan buka puasa bersama antara pengurus dan beberapa anggota HMI Cabang Baubau.

“Kemudian dirangkaikan buka puasa bersama anggota dan kader HMI Cabang Baubau. Allhamdulilah berjalan sesuai dengan rencana Berkah Ramadhan,” tuturnya.

La Ode Armaeda Satria Said menambahkan, Ini adalah sikap responsif dan berterimakasih untuk anggota yang telah menyempatkan diri untuk hadir.

“Terimakasih ini juga sekaligus mengingat perjuangan beliau semasa hidupnya alm kakanda Mulyadi agar spirit perjuangan nya dapat diteruskan oleh kader HMI se Indonesia khususnya di Cabang Baubau yang telah memberikan sumbangsih terhadap organisasi. Semoga Tuhan memberikan tempat disisinya. 100 hari kepulangan beliau Ini jatuh dibulan suci Ramadhan, kami menilai plus berkah yang sangat luar biasa. Semoga doa kami dijabah oleh Tuhan Allah SWT. Amin,” pungkasnya.

Reporter : Novi
Editor : La Ode Muh. Abiddin