Hugua Bagikan Bantuan Puan Maharani ke Pengurus Ranting PDIP Wakatobi

92
Hugua saat memberikan bantuan ke Ranting PDIP Wakatobi - Foto: Samidin/suryametro.id

WANGI-WANGI, Suryametro.id Menyisir Pengurus ranting PDIP di kabupaten Wakatobi, anggota DPR Republik Indonesia dari Partai Demokrat Indonesia Perjuangan (PDIP), Hugua membagikan bantuan dari Puan Maharani kepada pengurus PAC, ranting dan simpatisan, Minggu (19/12/2021).

Mantan Bupati Wakatobi dua periode itu menyampaikan, bantuan dari Puan Maharani untuk pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan Ranting di Sulawesi Tenggara sebanyak 2 ribu paket sembako di 20 titik.  Yang mana hari ini baru dibagikan secara simbolis di Wakatobi.

Pemberian bantuan tersebut katanya, untuk membantu meringankan beban pengurus partai ditingkat bawah pada masa Pandemi.

Dalam sambutannya, Hugua menyampaikan pesan Puan Maharani untuk selalu didoakan dalam menjalankan tugas-tugas negara.

“Ibu puan menitip pesan kepada masyarakat di seluruh Indonesia, semoga dalam mengemban amanah sebagai ketua DPR dan juga pemimpin partai beliau selalu mendapatkan rahmatnya dan selalu sehat dalam memperjuangkan bangsa dan negara,”katanya.

Selain itu, pembagian sembako ini menjadi momen silaturahmi bagi pengurus partai dari pusat hingga ke tingkat bawah sekaligus merupakan cara untuk mengetahui jumlah pengurus hingga ke tingkat bawah.

“Ini artinya, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan sangat menghargai struktur partai sampai ke tingkat bawah,”tuturnya.

Meskipun bantuan tersebut terbatas, Hugua berharap pengurus ranting bisa bersabar karena bantuan tersebut direncanakan tidak hanya satu kali.

Reporter: Samidin