Indobarca Chapter Baubau Bedah Rumah dan Bagi Sembako

93
Milad ke-6, Indobarca Chapter Baubau lakukan bedah rumah dan bagi sembako. Foto: Novi/suryametro.id

BAUBAU, suryametro.id – Pecinta club sepak bola Barcelona Indonesia di Kota Baubau, atau yang lebih dikenal dengan sebutan Indobarca Chapter Baubau lakukan kegiatan bakti sosial dalam rangka memperingati hari ulang tahunnya yang ke-6, Minggu 24 Januari 2021.

Kegiatan bakti sosial yang dilakukan pecinta club Barcelona di Kota Baubau itu berupa pembagian sembako untuk warga kurang mampu di Kota Baubau dan bedah rumah di Kelurahan Kalia-lia, Kecamatan Bungi.

Ketua Dewan Pembina Indobarca Chapter Baubau, Wawan H. Rasipu mengatakan, kegiatan bakti sosial dan bedah rumah, diyakini memiliki nilai dan arti penting. Tentunya, sangat diharapkan bisa bermanfaat kapada seluruh penerimanya. Bahkan kata Wawan, bakti sosial yang dilakukannya bersama pecinta klub sepakbola Barcelona, merupakan bentuk pelestarian budaya tolong menolong antara sesama.

“Semoga kehadiran Komunitas Indobarca di Kota Baubau, benar-benar memiliki nilai dan arti penting dalam melestarikan budaya dan saling memberi manfaat kepada sesama,” kata Wawan di konfimasi Senin, 25 Januari 2021.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Baubau, La Ode Ahmad Monianse yang turut hadir dalam perayaan ulang tahun ke-6 Indobarca Chapter Kota Baubau, memberikan apresiasi dan dukungan penuh komunitas Indobarca Chapter Baubau, terutama di sektor sosial kemasyarakatan.

“Saya berharap, kedepan Indobarca Chapter Baubau, bisa menjadi mitra pemerintah, tidak hanya dalam bidang Olahraga raga namun juga dalam bidang Sosial Kemasyarakatan,” ungkapnya.

Pantauan suryametro.id, acara Milad ke-6 Indobarca chapter Baubau itu berlangsung meriah, namun tetap menerapkan protokol kesehatan. Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Indobarca chapter Baubau, Khairul Syah.

Reporter: Novi
Editor: Adhil