Ingatkan Pentingnya Prokes, Babinsa Wameo Intens Sosialisasi

15
Babinsa wameo Serda Bardin saat imbau masyarakat di Wameo. (dok. for suryametro.id)

BAUBAU, suryametro.id – Intens lakukan komunikasi sosial (Komsos) pada warga binaannya, Babinsa wameo Serda Bardin imbau masyarakatnya dan pengunjung pasar tradisional Wameo terkait pentingnya protokol kesehatan (Prokes) dalam kehidupan sehari-hari, Sabtu (30/01/2021).

Hal ini sesuai dengan imbauan Panglima Kodam (Pangdam) XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka beberapa waktu lalu.

Dalam imbauannya, Serda Bardin mengatakan masyarakat untuk selalu menerapkan kebiasaan mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker (3M) saat berada di dalam maupun di luar rumah. Ia juga mengajak masyarakat untuk ikut dalam mensukseskan program vaksinansi yang di anjurkan oleh pemerintah dalam melawan penyebaran virus corona.

“Mari kita patuhi prokes dan ikut dalam program vaksinasi nantinya,” imbaunya saat itu.

Selain memberikan imbauan kepada pengunjung pasar, Serda Bardin juga mengimbau pemilik warung makan dan pemilik kendaraan antar kabupaten yang berpangkalan di sekitar wilayah binaannya agar selalu mematuhi imbauan pemerintah.

“Kami harapakan baik pemilik rumah makan dan pengunjungnya selalau mengutamakan protkes. Begitu juga kepada pemilik mobil antar kabupaten selalu memakai masker begitu juga kepada penumpangnya,” tutupnya.

Reporter : Putra
Editor: La Ode Muh. Abiddin