Innalillah, Istri Gubernur Sultra Meninggal Dunia

1425
Innalillah, Istri Gubernur Sultra Meninggal Dunia. Ist

KENDARI, suryametro.id – Berita duka datang dari Sulawesi Tenggara (Sultra). Agista Ariani, istri dari Gubernur Sultra, Ali Mazi menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Bahteramas Kendari, Selasa (13/7/2021) sore.

Belum diketahui pasti penyebab istri orang nomor satu di Sultra itu meninggal dunia. Namun sejumlah media lokal di Kendari memberitakan jika dirinya harus dirawat akibat terpapar Covid-19. Begitu juga dengan media sosial yang ramai dengan ucapan belasungkawa.

“Ya Allah begitu cepat Engkau memanggil pulang ibu gubernur kami. Tidak bisa berkata apa.. Tempatkan dia di surgamu,” tulis Kepala Dinas Kominfo Baubau, La Ode Darussalam di akun media sosialnya.

Tidak hanya Kadis Kominfo Baubau yang menuliskan pesan bela sungkawa, namun beberapa pejabat publik serta masyarakat juga berbondong-bondong menuliskan pesan pelasungkawa atas meninggalnya istri Ali Mazi itu.

Hingga berita ini diterbitkan, belum ada keterangan resmi dari tim gugus tugas dan pihak keluarga terkait penyebab meninggalnya ketua KONI Sultra itu.

 

Penulis: Adhil