Jalan Licin, Dua Kendaraan Kecelakaan di Pendakian Jembatan Beli Baubau

188
Dua Kendaraan Kecelakaan di Pendakian Jembatan Beli Baubau Akibat Jalan Licin, Senin (6/6/2022). Foto: Istimewa

BAUBAU, suryametro.id – Diduga hilang kendali akibat jalan licin, sebuah mobil mitsubishi estrada warna silver dengan nomor polisi DT 9212 CG terlibat kecelakaan dengan Mobil Sedan Honda CRZ warna kuning di Jalan Gatot Subroto Kelurahan Bataraguru Kecamatan Wolio, Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra), Senin (6/6/2022).

Akibatnya, kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan. Sementara itu, petugas yang tiba di lokasi langsung melakukan olah TKP dan mengatur lalu lintas agara tidak menimbulkan kemacetan.

Kasat Lantas Polres Baubau IPTU Jajat Sudrajat mengatakan, ketika dijalan menanjak, mobil mitsubishi estrada yang dikemudikan Sugisman (21) melaju dari arah jembatan beli akan menuju ke arah palatiga.

Namun saat menanjak, mobil tersebut berjalan zigzag yang disebabkan bannya slip akibat hujan deras, kemudian keluar dari jalur dan menabrak sebuah mobil sedan honda CRZ dengan nomor polisi DT 1 CN yang dikemudikan Narsya (40) dari arah berlawanan.

“Karena tertabrak, mobil sedan honda CRZ warna kuning itu masuk ke semak-semak yang berada dipinggir jalan,” jelas Jajat.

Tak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, Namun Narsya mengalami luka ringan dan kini telah dibawa pulang ke rumah untuk mendapatkan perawatan.

“Kami telah juga telah melakukan olah TKP, dan mengamankan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut,” tuturnya. (adm)