Jasad Bayi Perempuan Ditemukan Disemak-Semak Kelurahan Badia Bikin Geger Warga

571
Jasad Bayi Perempuan Ditemukan Disemak-Semak Kelurahan Badia Bikin Geger Warga. Doc. suryametro.id

BAUBAU, suryametro.id – Warga di Lingkungan Batu Maali, Kelurahan Badia, Kecamatan Murhum, Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra) digegerakan dengan penemuan jasad bayi perempuan disemak-semak, Selasa (31/08/2021). Bayi malang tersebut, diperkirakan baru saja dilahirkan sebab saat ditemukan ari-ari bayi masih menempel ditubuhnya.

Kapolsek Murhum, Iptu Helga dikonfirmasi suryametro.id, Rabu (01/09/2021) membenarkan informasi tersebut. Penemuan jasad bayi itu pertama kali dilaporkan oleh warga setempat dan saat ini, kasus telah ditangani langsung tim Reskrim dari Polres Baubau.

“Ada laporan dari warga yang sementara menjerat ayam di hutan. Awalnya dia tidak berani buka sendiri, akhirnya dia panggil tetangganya. Pas dibuka, ternyata bayi,” jelasnya.

Setelah mendapatkan laporan, unit Reskrim Polsek Murhum bersama Polres Baubau langsung melakukan evakuasi terhadap jasad bayi malang itu ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Baubau untuk dilakukan proses identifikasi.

Hingga dimuat berita ini, Polsek Murhum bekerjasama dengan Polres Baubau terus melakukan penyelidikan untuk menemukan pelaku pembuang bayi tersebut.

 

Reporter: Novi
Editor: Adhil