Jumat Berkah, TM Group-Remaja Masjid Kota Baubau Rutin Berbagi

142
Jumat Berkah, TM Group-Remaja Masjid Kota Baubau Rutin Berbagi. (Foto: Putra/suryametro.id)

BAUBAU, suryametro.id – TM Group bersama Himpunan Remaja Masjid yang tergabung dalam Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kota Baubau, kembali menggelar giat rutin amal “Jumat Berbagi” dengan membagikan 100 nasi kotak kepada Jamaah Masjid.

Jumat berbagi ini digelar di Masjid Kubah Emas, Kelurahan Tanganapada, Kecamatan Murhum, Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra), Jumat (5/2/2021).

CEO TM Group Tonni Lim Putra, mengatakan hari ini TM Group kembali membagikan nasi kota sebanyak 100 bungkus kepada masyarakat yang dibantu pengurus BKPRMI Kota Baubau.

“Jadi ini kali kedua kami lakukan. Giat amal ini akan rutin kami lakukan setiap hari Jumat, bersama saudara-saudara kita remaja masjid di Kota Baubau,” kata Tonni Lim Putra.

Ia menambahkan, bukan hanya “Jumat Berbagi” yang akan dilakukan. Tetapi pihaknya akan memberikan bantuan kepada keluarga yang mengalami kedukaan.

“Jadi tolong kami disampaikan, jika nantinya ada keluarga maupun kerabat di Kota Baubau yang sedang berduka, bisa menyampaikan kepada kami. Karena kami akan memberikan bantuan,” ucapnya.

Tonni juga kembali mengajak para pengusaha yang mempunyai rezeki lebih, agar bisa berbagi kepada masyarakat.

Majelis Pertimbangan BKPRMI Baubau, Arief Budianto Gafoer mengatakan sangat mengapresiasi TM Grup yang telah mengadakan kegiatan yang sifatnya amalia seperti ini.

“Kali ini kami berbagi di Masjid Kuba Emas yang di Kelurahan Tanganapada,” ucapnya.

Ia berharap melalui kegiatan ini, bisa menjadi ajang konsolidasi seluruh pengurus masjid kota baubau dan pengurus BKPRMI Kota Baubau.

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir Ketua Umum BKPRMI Kota Baubau Muhammad Ilor Syamsuddin yang juga selaku Direktur suryametro.id.

Reporter : Novi
Editor: La Ode Muh. Abiddin