Jumat Pertama Bulan Ramadhan TM Group dan BKPRMI Berbagi Takjil

176
Jumat Berkah, TM Group Bersama BKPRMI Berbagi Ratusan Takjil. (Dok suryametro.id)

BAUBAU, suryametro.id – Bentuk kepedulian antar sesama dengan memanfaatkan momen di Bulan Ramadhan dan hari Jum’at yang penuh berkah, kembali dilakukan kegaitan rutinitas berbagi kepada sesama.

Seperti halnya program yang dilakukan TM Group bersama Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kota Baubau dalam menggelar pembagian takjil.

Aksi tersebut, dilakukan dengan membagikan ratusan takjil di pelataran kotamara, Kota Baubau. Kegiatan yang bertemakan “Jum’at Berkah”, merupakan agenda rutin mingguan.

“Ini kegiatan rutin TM Group bersama BKPRMI melakukan kegiatan ‘Jumat Berkah’ cuman karena hari ini bertepatan bulan puasa, maka kita alihkan di pembagian takjil atau berbuka puasa dan Jumat pertama dilakukan di kotamara. Kurang lebih ada 300 takjil yang kita bagikan,” terang CEO Tonni Lim Putra melalui Arifan Graha Is, General Manager (GM) Metro Enteraint Baubau.

“Saya ucapkan terimakasih kepada teman-teman pengurus BKPRMI, yang selama ini turut ikut andil dalam pelaksanaan kegiatan. Sehingga terus berjalan dengan lancar dan semoga kegiatan ini berkesinambungan. Jumat kedepan, kita akan laksanakan dengan hal-hal yang sama dengan tema ‘Jumat berbagi’ dan agenda yang sama pembagian takjil,” tambahnya.

Jumat Berkah, TM Group Bersama BKPRMI Berbagi Ratusan Takjil. (Dok suryametro.id)

Selain itu, Ketua Umum DPD BKPRMI Kota Baubau, Muh Ilor Syamsuddin, sangat mengapresiasi dan bangga dapat terlibat dalam kegiatan amalia yang dilakukan TM Group.

“Kami berharap, bukan hanya TM group. Namun kami meminta para dermawan bisa bergabung dalam momentum untuk bersedekah atau berbagai mengumpulkan amal apa lagi di bulan suci ramadhan,” ucapnya.

“Selain berbagi kegiatan ini juga mengajarkan kita untuk gotong royong dan memperat silaturahmi,” pungkasnya.

Dalam kegiatan tersebut, selain TM Group turut hadir Majelis Pertimbangan Daerah, Dedi Darsin, sekretaris umum DPD BKPMRI Kota Baubau Aril Lanae, Direktur Daerah LPPTKA, Eka dermawan dan sejumlah pengurus inti lainnya.

Reporter : Novi
Editor : La Ode Muh. Abiddin