Kadis Sakit Bisul, Pegawai Ketahanan Pangan Wakatobi Ikutan Libur?

720
Kepala Dinas Ketahanan Pangan Wakatobi, Sulaeman menunjukan sakit bisul yang dideritanya. Foto: Samidin/suryametro.id

WANGI-WANGI, Suryametro.id – Pasca diberitakan Suryametro.id pada 06 Februari lalu karena banyaknya pegawai Dinas Ketahanan Pangan (Kenpan) Kabupaten Wakatobi, Sulawesi Tenggara (Sultra), buat jadwal libur sendiri, Kepala Dinas Kenpan Wakatobi, Sulaeman bakal melakukan evaluasi terhadap kinerja seluruh pegawainya.

Ia mengatakan, berita yang terbit dengan judul “Pegawai Kantor Ketahanan Pangan Wakatobi Buat Jadwal Libur Sendiri” itu manjadi cambuk bagi diri serta seluruh pegawainya untuk selalu meningkatkan kinerja. Dirinya mengaku sempat tidak masuk karena alasan sakit bisul yang dideritanya pada kaki kirinya.

“Ini juga menjadi evaluasi kami bahwa dengan berita itu, seluruh pegawai ketahanan pangan harus lebih rajin lagi berkantor,” katanya, Selasa (9/02/2021) di ruang kerjanya.

Terkait pemberitaan itu juga, Sulaeman menepis jika pegawainya buat jadwal libur sendiri, namun dirinya tidak bisa memungkiri jika kebanyakan pegawainya kerap datang terlambat ke kantor.

“Setelah kalian pulang kemarin, pegawai kantor baru pada datang, jadi memang tidak akan ketemu,” tepisnya.

Kendati demikian ia berterima kasih kepada awak media karena sudah meberikatakan hal tersebut. Sejak Senin pagi lanjut Dia, pegawai di kantor Ketahanan Pangan sudah diberitahu agar hadir pada jam apel pagi dan pulangpun sesuai dengan jam yang telah ditentukan.

“Makanya mulai sekarang, fingerprint itu saya matikan kalau belum waktunya absen sidik jari supaya tidak ada lagi pegawai yang nakal,” pungkasnya.

Reporter: Samidin
Editor: Adhil