Kampoeng Naga Metro Entertaint Bakal Di Buka Besok

186 views
Dok. Suryametro.id

BAUBAU, suryametro.id – Kampoeng naga yang dihadirkan dengan nuansa baru dan sangat nyaman di Kota Baubau bakal di Launching pada Sabtu, 16 April 2022.

Humas dan Legal TM Corporate Muh Ilor Syamsuddin mengatakan, kampoeng naga ini digagas oleh TM Corporate untuk pelaku  Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Kota Baubau.

“Ia, rencananya besok akan dibuka. Insya langkah awal akan ada 10 Gerobak dengan berbagai Varian menu kuliner terbaik di jual di kampoeng naga ini.,” ucapnya kepada suryametro.id, Jumat (15/4/2022).

Ilor mengungkapkan, kampoeng naga ini di desain dengan memberikan suasana yang sangat nyaman dan akan menyajikan berbagai aneka makanan dan minuman untuk masyakarat Kota Baubau.

Dok. Suryametro.id

Kampoeng Naga ini juga kami harapkan dapat menambah pilihan masyarakat untuk menemukan menu kesukaan mereka saat berbuka puasa di bulan suci ramadhan.

“Dalam kampoeng naga ini, kita juga melibatkan berbagai UMKM yang ada di Kota Baubau,” jelasnya.

Selain menyajikan makanan dan minuman, para pengunjung juga nantinya bakal dihibur dengan live musik serta memberikan pelayanan wifi gratis.

” Ide lahirnya Kampoeng Naga yang kami harapkan menjadi maskot kota Baubau kedepannya, plur dari dana CSR yang di berikan Bapak Tonni Lim Putra sebagai CEO TM Corporate kepada pelaku UKM dan Masyarakat,” tutup Ilor.

Penulis: La Ode Muh. Abiddin